Blink-182 Goes On Tribute

Beberapa waktu yang lalu ada acara Blink-182 goes on tribute di Bandung, berhubung lokasinya ga terlalu jauh dari kontrakan tempat gua ...


Beberapa waktu yang lalu ada acara Blink-182 goes on tribute di Bandung, berhubung lokasinya ga terlalu jauh dari kontrakan tempat gua kuliah, akhirnya langsung cabs deh gausah mikir-mikir lagi harus nonton acara ini.

Bandung sering banget nih ngadain acara unik begini. Thats reason why I love this city! Bandung the best deh pokoknya...

Tribute Blink-182 akhirnya bisa gua rasakan setelah selama ini kagum sama band yang satu ini. Walau si Tom Delonge udah cabut dan gua tau rasanya beda banget sama Blink-182 yang dulu, tapi tetep namanya juga kagum ya yang gua rasain pasti seneng-seneng plus bahagia, perasaan gua akhirnya puas banget bisa ngeliat hal yang bener-bener merancu ke Blink-182 nya langsung (Walau lewat tribute).

Selama ini yang gua liat para pecinta band-band jadul sering banget buat goes on tribute, kayak semisal The Beatles, Nirvana, Metallica gitu, kayaknya seru banget gitu kalo ngeliat langsung. Ya pada akhirnya gua sendiri ngerasain gimana serunya, yap I love this band so much :3

Karena menurut gua band ini unik banget, dan punya karakterisitiknya sendiri. Walau band-band jadul lainya punya karakter juga yang menjadikan ciri khas dari sebuah bandnya, tapi ya perspektif gua tetep lebih memilih karakteristik Blink-182 sebagai yang paling unik dan satu-satunya.

Blink-182 Goes On Tribute 2017

Di setiap lagu-lagunya, Blink-182 selalu menyisipkan lirik-lirik dari kejadian yang sering di alamin oleh kalangan sekitar... "Kalangan kalangan apa yang serangga? Kalalang sembah" (Ga jelas lu pala charger).

Dan... lagu paling favorite gua pun di putar di Blink-182 goes on tribute ini, 'Not Now'.

Blink-182 Goes On Tribute 2017

Walau... Blink-182 udah ngerombak personil dan menurut gua sekarang juga udah agak sedikit geser genre lagunya... (Dari pop punk jadi dangdut). Ya ngerasa sih banyak banget perubahan di Blink-182, tapi tetep aja yang namanya kagum akan sesuatu yang asal ga berlebihan, pasti tetep aja kagum juga pada akhirnya. Semoga sekarang dan seterusnya goes on tribute kayak gini ada terus deh ya! #Blink182lifeforlife




“Let’s start this again for REAL...”
Blink 182 - Always


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images